Senin, 29 Oktober 2012

The Unique Gothic

Tinggalkan sejenak warna hitam, saatnya menggunakan warna lain untuk tampilan gothic kita. Dengan pemakaian yang tepat, warna-warna ini bisa membuat kita terlihat gorgeously dark! 

Purple HazeCoba deh berkesperimen dengan warna ungu. Tone yang lagi hits di panggung runway ini bisa menciptakan efek misterius tersendiri.  Pilih warna ungu tua untuk menemani gaya smokey eyes andalanmu. Tambahan aksen putih pada pangkal mata akan membuatmu tampak lebih glowing.

Blue HueBiru bisa jadi pilihan tepat untuk menghasilkan tampilan gothic tanpa terlihat suram. Supaya nggak boring, berilah sedikit campuran warna metalik. Bentuk boxy corner akan memberi extra edge pada total look-mu. Padukan eye make up ini bersama nude lipstick untuk menyeimbangkannya.

Dark PlumNuansa plum tua pada bibir pastinya akan membuatmu jadi center of attention. Soalnya warna ini bisa menambah kesan elegan pada tampilan gothic-mu. Jodohkan riasan ini bersama thick eyebrow buat memberi sentuhan bold. Biar nggak berlebihan, gunakan warna netral untuk riasan matamu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar