Senin, 08 Oktober 2012

Tips Tampil Cantik dengan Busana Sporty

Terlihat cantik dan seksi tentunya sudah menjadi dambaan bagi setiap wanita. Bagi wanita penampilan memang sangat penting karena memang inilah daya tarik mereka.
Untuk tampil cantik, sebenarnya ada banyak cara yang bisa diterapkan. Bahkan dengan baju sportypun anda bisa tampil dengan menawan. Namun untuk mendapatkan kesan yang demikian, anda perlu mengetahui beberapa cara dalam memilih busana sporty.

• Untuk mendapatkan kesan Cantik dengan Busana Sporty, anda juga harus mempertimbangkan bentuk tubuh anda. Pilihan pakaian yang tepat akan membuat tubuh anda terkesan lebih menarik.
Misalnya jika tubuh anda berbentuk jam pasir, maka pilihkan busana sporty yang bisa menegaskan bentuk pinggang anda. Untuk bentuk tubuh yang lain tentunya juga harus menyesuaikan dengan kondisi tubuh dengan fokus untuk menutupi bentuk tubuh yang kurang dan menonjolkan bagian yang menarik.
•  Pilih paduan warna yang tepat. Dengan paduan warna yang tepat, tubuh anda juga akan lebih terlihat Cantik dengan Busana Sporty.
•Tampil seksi dalam berolahraga tidak hanya dengan menampilkan kecantikan tubuh. Anda juga harus mempertimbangkan tujuan kesehatan. Jadi pilihlah pakaian yang nyaman bagi anda, jangan hanya terfokus untuk memilih pakaian yang bisa membuat anda terlihat lebih cantik.
• Busana yang ketat tidak selalu bisa memancarkan kesan Cantik dengan Busana Sporty. Dengan pakaian yang ketat, lekuk tubuh anda memang akan lebih tampak. Bagi wanita bertubuh seksi tentunya pakaian ini sangat pas untuk mengekspose lekuk tubuhnya.
Namun sebenarnya ada pakaian wanita lain yang cocok untuk dikenakan oleh setiap wanita seperti t-shirt jogging, aerobic ataupun t-shirt tenis.
• Jika anda akan jogging, maka sebaiknya anda mempertimbangkan pakaian yang mampu menopang bagian dada. Hal ini berfungsi untuk menjaga keelastisan bagian dada pada saat sedang berlari.
• Tampil Cantik dengan Busana Sporty memang tidak harus dilakukan hanya saat anda sedang berolahraga. Pada pergaulan sehari-hari anda masih bisa tampil sporty. Untuk hal ini, anda bisa mengenakan sweater yang mampu menampilkan kecantikan tubuh anda.
Sweater yang lebih ketat memang bisa menjadi pilihan yang tepat. Namun untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapan, pertimbangkan warna, motif dan pastikan untuk memadukannya dengan paduan yang tepat.
• Saat anda ingin tampil Cantik dengan Busana Sporty, anda juga harus mempertimbangkan alas kaki yang akan anda gunakan. Untuk alas kaki, sebaiknya anda memilih alas kaki yang terkesan lebih santai dan tentunya juga nyaman untuk digunakan.
Tampil cantik sebenarnya bukan hal yang terlalu rumit. Yang perlu anda lakukan adalah mengenakan pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh anda dan memadukannya dengan paduan yang tepat.
Namun untuk bisa menerapkan hal yang demikian, tentunya anda juga harus memiliki taste yang bagus dalam memilih jenis pakaian. Dengan demikian meski tampil dengan pakaian sporty, anda akan tetap terlihat cantik dan menawan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar