Kamis, 18 Oktober 2012

Ini Dia Alasan Karl Lagerfeld Membuat Tas 'Hula Hoop' Chanel

Dalam koleksi terbaru Chanel, Karl Lagerfeld menghadirkan tas hula hoop yang begitu menarik perhatian banyak orang. Tak ada yang tahu alasan Karl menciptakan tas itu, hingga saat ini.

Tas hula hoop yang ada pada koleksi Spring/Summer 2013 itu, langsung menjadi pembicaraan di berbagai media. Ada yang menyebut bahwa tas itu aneh dan gila, namun ada juga yang mengatakan bahwa karya desainer berusia 79 itu adalah sesuatu yang jenius.

Karya Karl tersebut terbuat dari lingkaran yang menyerupai hula hoop. Lingkaran tersebut berwarna hitam dan pada salah satu sisinya terdapat tas quilted ciri khas Chanel berwarna putih. Tas tersebut hadir dalam ukuran yang cukup besar.

Dalam sebuah wawancara kepada Telegraph seusai peragaan busana di Grand Palais, Paris, Karl mengungkapkan kegunaan tas tersebut. Menurutnya, tas hula hoop itu diperuntukan bagi seseorang yang ingin membawa perlengkapan ketika di pantai.

"Itu adalah tas untuk di pantai. Anda membutuhkan tempat untuk menaruh handuk pantai, kan? Dan kemudian Anda bisa menaruhnya di atas pasir dan menggatung barang di atasnya," jelas desainer asal Jerman itu.

Tas hula hoop ini sepertinya sengaja dibuat untuk melengkapi koleksi pantai Chanel lainnya, seperti papan surfing, set peralatan ping pong, bola rugby dan sepeda pantai. Tas hula hoop tersebut hadir juga dalam ukuran kecil yang lebih mudah untuk dibawa tapi tidak bisa berfungsi sebagai 'jemuran' handuk pantai Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar