Senin, 22 Oktober 2012

Soal Busana, Miranda Kerr Idolakan Sang Nenek


Supermodel Miranda Kerr (29) ternyata sangat mengidolakan sang nenek. Model pakaian dalam Victoria’s Secret ini mengatakan, dia selalu berkiblat kepada neneknya dalam urusan berpakaian. Itulah mengapa dia memilih pakaian yang berkualitas.
”Bagiku, kunci penting dalam berpakaian adalah sederhana dan nyaman. Aku lebih senang berinvestasi pada pakaian-pakaian bermodel klasik dengan jahitan yang bagus,” ungkapnya kepada majalah Harper’s Bazaar.
”Aku selalu mengagumi gaya Audrey Hepburn, dan nenek adalah ikon modeku. Saat remaja aku senang memakai pakaiannya, dan dia begitu menginspirasiku. Dia mengajari, aku tak perlu punya banyak uang agar terlihat modis. Kuncinya hanya bagaimana memadukan pakaian yang kita kenakan dan cara kita membawa diri,” kata Kerr menambahkan.
Tahun depan, Kerr dan suaminya, aktor Orlando Bloom, serta anak semata wayang mereka, Flynn (17 bulan), dikabarkan pindah ke New York. Kepindahan ini mereka lakukan karena Bloom akan tampil pada pentas Broadway, Romeo and Juliet.
Pasangan ini sebelumnya tinggal di Hollywood. Mereka merasa tidak nyaman lagi tinggal di daerah ini akibat insiden penangkapan seorang lelaki yang tengah mabuk dalam keadaan bugil di dekat rumah mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar