Rabu, 31 Oktober 2012

TREND FASHION AT 2012

Di tahun 2012 ini, banyak sekali variasi trend fashion yang beragam, dari mulai trend fashion collar, geeky style, lace dress , flower print (at summer), casual style yang never ending story dan berbagai aksesoris yang beragam di berbagai kalangan fashion baik di Indonesia maupun dunia.


Trend Collar
Di 2012 ini, trend collar sangat mewabah sekali baik di Indonesia maupun dunia. Trend collar ini menjamur dari  dress with collar, blouse with collar sampai aksesoris yang bentuknya seperti collar. Style with collar seperti ini sering dinamai juga dengan geeky style, Why?! karena style ini selalu menggunakan pakaian dengan kerah tertutup.
  
Geeky Style
Penampilan dengan kerah dikancing sampai atas, rambut belah pinggir dan kacamata ala harry potter.. Gaya seperti ini orang orang menyebutnya dengan geeky style. Mungkin orang mendengar kata ‘culun’ cenderung sama sekali tidak tertarik. Tetapi, Geeky Style merupakan salah satu andalan Men Style di tahun 2012 ini.

Lace Dress
Lace dress merupakan  gaun one piece dengan renda sebagai ornamennya. Lace dress sebenarnya sudah ada sejak dulu, namun tidak banyak dilirik. Saat ini Lace Dress diperkenalkan lagi oleh The Duchess of Cambridge dari Inggris, yang sedang jadi bahan pembicaraan di seluruh dunia. Siapa lagi kalau buka Kate Middleton, istri dari panggeran William. Kate memperkenalkan lace dress diberbagai acara kerajaan, khususnya yang paling disorot oleh dunia saat renda tersebut menghiasi gaun pernikahannya. Setelah itu, lace dresspun menjamur di mana mana, perancang designer papan atas duniapun berlomba lomba membuat desain renda untuk pakaiannya.

Flower Print
Musim panas atau yang lebih dikenal lagi dengan summer merupakan surga untuk Negara yang memiliki 4 musim. Tidak kalah juga dengan negara tropis yang sangat menikmati summer, karena siapa yang tidak menyukai pergi ke pantai, sun bathing, jalan jalan dengan menggunakan bright colour, potongan baju yang berani dan flower print. Ya, summer merupakan kesempatan para pecinta fashion untuk menampilkan koleksi dengan gaya fashion tersebut.

Casual Style
Gaya santai atau yang lebih dikenal lagi dengan casual, sampai kapanpun akan menjadi long lasting trend. Casual style bisa digunakan kapan saja dan dimana saja. Kita dapat mix dengan jeans, loose pants, t-shirt atau dengan short pants sekalipun. Casual style biasanya ditemukan di fashion fashion street.
   
Jadi, gaya apa yang paling kamu sukai pada trend fashion 2012 di atas? Atau masih adakah trend lain yang kalian ketahui selain trend diatas?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar