Rabu, 31 Oktober 2012

Fashion Style Menurut Zodiak


Kadang-kadang orang suka menghubungkan antara zodiak dengan sifat, sikap, dan perilaku seseorang. Sebagian orang menganggap bahwa sifat, sikap dan perilaku seseorang dapat dilihat melalui zodiak.


Berbicara mengenai zodiak, biasanya orang berkonotasi pada sebuah ramalan. Memang kadang-kadang ramalan dari zodiak itu ada yang tepat dan kadang-kadang melenceng dari realitas. Maka dengan demikian, ada orang yang percaya pada ramalan zodiak, dan ada pula yang tidak mempercayainya.


Tapi zodiak disini tidak berbicara mengenai ramalan, jika Anda sudah familiar dengan astrologi, Anda pasti tahu bahwa tanda-tanda dalam zodiak dapat memberikan wawasan signifikan mengenai kepribadian, selera dan sikap kita dalam menghadapi situasi tertentu.
Lantaran penampilan atau gaya Anda adalah refleksi dari kepribadian Anda, maka zodiak dapat membantu Anda menjelajahi tren fashion dan menemukan busana tepat dan sesuai karakteristik astrologi yang Anda miliki.


Berikut adalah fashion berdasarkan horoskop Anda, plus beberapa saran penampilan.

Capricorn
Terorganisir dan elegan, Capricorn lebih menghargai kualitas daripada kemewahan. Anda ingin terlihat menarik. Penampilan yang sedikit berantakan dan acak-acakan adalah bukan untuk Anda.
Sebaliknya, Anda lebih suka dengan pola-pola dan potongan menarik. Kenakan gaun bercorak dengan tights gelap dan higheels atau flat shoes, lalu tambahkan sweater berbahan ringan.

Aquarius
Zodiac ini melambangkan semangat kebebasan. Anda adalah orang yang unik, sedikit kaku dan panjang akal. Jika ada seseorang yang tampil berani dengan menggabungkan pola bermotif dan bercorak, itu adalah Anda. Rok balon dengan atasan pursuit garis-garis adalah pasangan busana yang tepat untuk Anda.

Pisces
Sepatu adalah hal penting bagi Anda yang bernaung di rasi ini. Rok dan gaun dengan bahan mengilap membuat Anda bahagia. Pilihlah tie back dress dan sandal metalik emas karena ini akan terlihat fantastis pada penampilan Anda.

Aries
Anda seorang yang impulsif dan berani, sehingga gaya Anda harus mencerminkan sifat-sifat ini. Kontrol Aries ada di kepala, jadi topi dan syal adalah aksesoris yang sempurna untuk melengkapi penampilan Anda. Sebagai pilihan busana, pasangkan tunik smocked berwarna cerah dengan belt, straight leg jeans, dan sandal kulit coklat.

Taurus
Dikenal dengan wataknya yang keras kepala dan menolak perubahan. Umumnya, perempuan Taurus tertarik dengan busana berbahan nyaman di kulit.
Mereka yang berada di bawah naungan bintang ini menyukai warna-warna netral, namun juga tertarik dengan warna pop. Cobalah mengenakan celana berbahan katun dengan tunik sebagai atasan dan sandal.

Gemini
Para Gemini cenderung kontradiksi dan mudah bosan. Carilah model busana dengan corak print grafis atau bentuk geometris, atau bermainlah dalam androgini style yang dipadu sepatu feminin. Capuchon dan boyfriend jeans yang dipadu platform pumps sangat cocok untuk Anda.

Cancer
Perempuan yang lahir di bawah naungan rasa Cancer tertarik dengan yang berbau vintage atau terinpisrasi gaya retro yang feminin dan cantik. Warna-warna seperti putih, abu-abu dan hijau tampaknya merangsang rasi air ini. Gaun sebatas lutut yang chic dipadu wedges kuning akan menambah daya tarik Anda.

Leo
Perempuan Leo selalu ingin menjadi pusat perhatian. Potongan busana yang dramatik dan mewah sesuai dengan kebutuhan Anda. Busana floral dengan skinnie jeans bisa menjadi pilihan yang tepat.Tambahkan perhiasan emas sebagai aksesoris pelengkap. Lengan yang dipenuhi gelang sederhana merupakan pokok fashion untuk Leo.

Virgo
Detail dan selalu perfeksionis adalah ciri khas Virgo. Anda menghindari fashion yang terlalu mencolok ataupun yang tidak terlalu mencolok.
Anda lebih menyukai penampilan yang terlihat lembut dan klasik. Cami adalah gaya Anda, terutama bila dipasangkan dengan celana bootcut dan sepasang alas kaki espadrilles.

Libra
Perempuan Libra sangat romantis, berjiwa sosial, penuh cinta dan perhatian. Warna-warna musim semi sangat sempurna untuk Anda. One shoulder dress dipadu sandal dan cincin koktail besar bisa Anda coba.

Scorpio
Sangat mandiri dan terkontrol, perempuan Scorpio selalu pantang menyerah. Ketika memilih penampilan, gaya edgier lebih baik untuk Anda. Harem pants berbahan sutra akan terlihat luar biasa dengan atasan asimetris. Seperti biasa, kacamata hitam juga akan menambah sisi misteri Anda.

Sagitarius
Liar, berpetualang dan selalu ingin tahu. Itulah ciri dari pemilik bintang Sagitarius. Dalam fashion, Anda berani mencoba apapun. Anda tertarik pada nuansa ungu, yang sangat cocok untuk musim semi. Meskipun demikian, kenyamanan adalah prioritas Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar