Selasa, 16 Oktober 2012

Gading dan Gisel Sama-sama Puas


 Pasangan kekasih pembawa acara Gading Marten dan vokalis Gisel "Idol" mengaku sama-sama terpuaskan oleh Konser Cinta Beta dari artis musik Glenn Fredly, yang digelar di Istora Senayan Jakarta, Minggu (2/9/2012) malam.
"Puas konsernya, lama banget (empat jam pertunjukan) tapi enggak berasa. Semua lagu enak-enak, terhibur banget. Ada banyak bintang tamu," kata Gading sehabis menonton. "Cara ngebawa musiknya juga enak. Terakhir-terakhir lagunya bertemakan tentang Indonesiagitu. Pokoknya, hebat deh," timpal Gisel.
Namun, karena Gading sudah memiliki kekasih, banyak lagu Glenn tidak pas lagi dengan suasana hatinya. "Kalau lagu-lagu Glenn hampir semua aku suka, tapi kondisinya sekarang enggak tepat, karena aku sudah ada (kekasih) dan lagu-lagunya banyak yang galau," ucap Gading lalu tertawa.
Menurut Gading, lagu yang paling mengena baginya adalah "Kisah Romantis". "Lagu Glenn, yang 'Kisah Romantis', memang momennya paling tepat. Kalau yang lain-laninnya, galau, putus. Jadi, lagu 'Kisah Romantis', aduh semoga kesampaian," ucapnya lagi.
Sementara itu, Gisel mengaku dibuat merinding oleh nyanyian Glenn. "Glenn itu penyanyi yang hebat, emang bener-bener penyanyi, yang enggak sekadar nyanyi, tapi bisa bawa suasana sehingga orang yang nonton bisa kebawa semua sampai merinding," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar