Jumat, 26 Oktober 2012

Krystal f(x) Upload Foto Bersama Luna, Amber, Sulli dan Victoria


Krystal f(x) baru – baru ini mengupload koleksi foto pribadi yang ia ambil bersama member f(x) lain, Luna, Amber Sulli dan Victoria dalam akun me2day pribadinya. Krystal mengungkapkan jika foto – foto itu diambil dengan tingkat ketidakwarasan yang tinggi. Seperti apa?
Foto pertama yang diupload – nya adalah foto bersama sang leader, Victoria. Krystal dan Victoria tampak sedang mengamati sesuatu di bawah mereka dan posisi kamera sedang ada di atas sehingga fokus foto terletak di atas kepala mereka yang menyebabkan kepala keduanya tampak lebih besar dari ukuran  yang sebenarnya.
Yang kedua adalah bersama si cantik Sulli dan si macho Amber. Dengan memakai kaos promosi film dokumenter milik agensi mereka, SM Entertainment, I.AM ketiganya berpose manyun yang menggemaskan. Pose kedua adalah pose ‘hendak memakan orang’. Krystal amat menyukai pose ini karena ia dan Amber tampak akan memakan Sulli. Wew!
Dan yang terakhir adalah foto dengan si manis, Luna. Karena Luna adalah member yang manis dan tak banyak tingkah, maka pose yang dipakai mereka adalah pose yang standar alias tersenyum semanis mungkin meski ada pose yang memperlihatkan mereka manyun dan parahnya Krystal tak segan untuk mencium mesra pipi Luna. Wah wah!!
Netizen yang melihat foto – foto itu merasa lega karena hal itu menandakan bahwa dalam tubuh f(x) tidak terjadi adanya persaingan dan keretakan. Hubungan mereka tampak rukun dan harmonis. Fans mengharapkan mereka terus bisa menjaga keutuhan girlband ini sehingga dapat mengeluarkan single – single  yang berkualitas dan enak di dengar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar