Senin, 15 Oktober 2012

Tanpa Jilbab, Vicky Shu Berbusana ala Jafar Aladin


Enggan berjilbab, bukan menjadi alasan buat seorang Vicky Shu untuk tetap tampil lebih tertutup ketika mengisi acara bertemakan Ramadan di Monas, Jakarta, belum lama ini.
Ingin tahu apa yang menjadi pilihan penyanyi yang senang tampil heboh itu? Vicky akhirnya memutuskan pilihannya pada busana yang tampilannya agak mengingatkan kita pada busana Jafar, tokoh antagonis dalam film animasi Aladdin produksi Disney pada 1992.
Pelantun "Mari Bercinta" itu mengenakan busana pelengkap sejenis jubah model tangan 'batwing' dan bertopi - seperti alternatif pengganti jilbab - dengan aksen pada bagian bahu berupa volume.
Sepintas jubahnya itu hampir mirip dengan busana yang dikenakan Jafar. Uniknya, jubah tersebut memiliki motif abstrak dalam paduan warna yang mencolok, seakan ingin disenadakan dengan penampilan baru Monas dalam lampu LED.
Sebagai busana utama, Vicky mengenakan semacam jumpsuit berwarna emas, dengan aplikasi ukiran-ukiran bordir bernuansa timur tengah.
Penampilannya itu dilengkapi sepatu boot platform bertali dengan panjang selutut yang menjadi ciri khasnya.
Sebelumnya Vicky pernah mengungkapkan kalau dirinya enggan berjilbab kalau itu hanya sekedar tren Ramadan saja. "Kan enggak lucu juga sebulan berjilbab, terus dilepas. Ya, kurang pantas saja," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar