Jumat, 12 Oktober 2012

Pretty Little Liars in Black

Tiga tokoh utama dalam serial Pretty Little Liars ini, sama-sama suka memakai little black dress (LBD) untuk hadir di berbagai acara. Bahkan ketiganya juga penyuka detil sequin dan lace. Bedanya, mereka memilih desain sesuai dengan karakter masing-masing. 



Lucy Hale, the girl next door, hampir selalu memilih LBD berpotongan chic dengan detil sequin di bagian depan. Untuk tampil lebih sweet, pemeran Aria Montgomery ini memilih one shoulder dress yang ditambahkan long sleeve lace.



Shay Mitchell, terlihat berbeda dengan perannya sebagai Emily Fields yang tomboy. Shay justru memilih dress yang membuatnya terlihat seksi, seperti corset dress dengan aksen swan fur di bagian bawah. Cewek bermata indah ini, sering terlihat memakai v-neck dress dengan tambahan sequin untuk membuat penampilannya terlihat elegan. 



Ashley Benson ternyata tak jauh dari perannya sebagai Hanna Marin yang girlie. Ia terlihat sweet dan playful dengan LBD berdetil silver sequin dan little black bows. Untuk terlihat lebih elegan, Ashley memakai black dress berdetil sequin di dada dan drapery di bagian rok-nya. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar