Selasa, 30 Oktober 2012

Tom Ford Rilis Kacamata Rp 27 Juta, Terbuat dari Tanduk Kerbau


Tom Ford baru saja meluncurkan koleksi kacamata paling eksklusifnya. Terbuat dari tanduk kerbau yang dilapisi emas, kacamata tersebut dijual dengan harga puluhan juta rupiah.

Koleksi kacamata Tom Ford, mengambil inspirasi dari era 50-an. Hal itu diaplikasikannya ke dalam bentuk frame serta detail pada kacamata. Penggunaan material yang mewah tentu menjadikan harga rangkaian kacamata tersebut cukup fantastis, yaitu US$ 2.950 atau sekitar Rp 26,9 jutaan.

Tak hanya itu, para pelanggan juga harus membayar biaya ekstra untuk lensa yang sesuai dengan kondisi kesehatan mata masing-masing. Kacamata karya desainer asal Amerika itu tersedia untuk wanita dan juga pria.

Bingkai kacamata untuk wanita dibuat agak kecil dengan bentuk oval dan tersedia dalam warna alami tanduk kerbau serta putih dengan garis abu-abu. Sedangkan untuk pria, Tom Ford menawarkan frame yang lebih besar dengan warna natural dan hitam.

Agar terasa lebih eksklusif lagi, kacamata yang telah dibeli akan dibungkus dengan kotak spesial Bakelite lengkap dengan sertfikat keaslian dan pembersih khusus tanduk kerbau. Rencananya, seluruh koleksi kacamata tersebut akan tersedia di butik Tom Ford pada April mendatang.

1 komentar:

  1. susah dapetin sunglasses kacamata hitam designer ternama nih..
    apalagi seperti Ray-Ban Classic Wayfarer..ditambah Free Ongkir, Bisa COD dan banyak promo.

    BalasHapus