Rabu, 24 Oktober 2012

ANNE HATHAWAY MARRIES ADAM SHULMAN


Setelah menjalin hubungan beberapa saat dengan filmmaker Adam Shulman, akhirnya hari Sabtu (6/10) lalu, aktris Anne Hathaway resmi melepas status lajangnya. Pemeran Catwoman di film The Dark Knight Rises tersebut mengucapkan janji setianya pada sebuah pesta sederhana di Big Sur, California.

Saat itu, Anne tampil sangat memukau dalam balutan gaun putih dari Valentino yang sangat senada dengan
headpiece yang dikenakannya. Dihadiri oleh sekitar 180 tamu, acara sudah dimulai sejak hari Jumat malam di Ventana Inn and Spa dengan rehersal dinner. Menurut People, pernikahan tersebut mengambil lokasi di sebuah private estate dengan dekorasi yang cukup sederhana – terinspirasi dari alam dengan banyak pohon dan bunga di sekitarnya.
Dengan segala kesibukannya, sebenarnya aktris yang terkenal lewat perannya di film the Princess Diariesini masih belum ingin menikah. Tapi cintanya kepada Adam sepertinya merusak semua rencana. “Saya sangat mencintainya, (hanya saja) Adam benar-benar telah mengacaukan rencana saya,” ungkapnya tahun lalu mengenai hubungan mereka.

Lucunya, Anne pernah mengungkapkan kalau tak akan ada pernikahan sampai tahun 2013 karena ia masih akan disibukkan dengan promosi film 
Les MiserablesUhmm... Cosmo yakin itu hanyalah salah satu rencana isengnya untuk mengecoh para wartawan. Anyway, congrats to the happy couple!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar