Rabu, 24 Oktober 2012

NEW COUPLE ALERT: JAMES FRANCO – ASHLEY BENSON


Cinta lokasi sepertinya sudah umum terjadi bagi kalangan Hollywood. Well, sehubungan dengan itu, berita terbaru datang dari lokasi shooting film Spring Breakers. Yeap! James Franco dan Ashley Benson yang sama-sama membintangi film tersebut kabarnya melanjutkan hubungan profesional mereka ke luar lokasishooting, dear!

Beberapa sumber membenarkan kabar tersebut dan mengatakan jika keadaan makin “memanas” di antara mereka. “Hari Kamis (18/10) lalu, mereka bahkan terlihat berpegangan tangan di Universal Studios Horror Nights dan di awal bulan ini mereka terlihat jalan bersama di Washington Square Park, New York,” ujar seorang sumber mengenai kedekatan mereka.

Sumber tersebut bahkan berhasil mengambil foto keduanya saat berada di Universal Studio di mana James memeluk Ashley dengan meletakkan tangannya di pundak sang aktris. “James Franco benar-benar berada di depan saya saat saya memotretnya dari belakang,” tambah sumber tersebut yang lalu memasukkan foto tersebut ke dalam akun Instagram miliknya. Uhmm, bagaimana kelanjutan hubungan mereka? Wait patiently, darling!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar