Kamis, 11 Oktober 2012

Koleksi Busana untuk Ragam Selera


Merek busana asal Inggris, Karen Millen, punya pelanggan setia di Jakarta. Untuk memenuhi perbedaan selera pelanggannya, ragam model busana juga pilihan warna dihadirkan brand yang didirikan oleh Kevin Stanford serta Karen Millen pada 1981 ini.  Setahun terakhir, Karen Millen ekspansi ke Indonesia, membuka gerai resmi di Plaza Senayan, Pondok Indah Mall, dan yang terbaru di Plaza Indonesia.

Setiap toko menyediakan koleksi busana terbaru, termasuk koleksi Autumn Winter 2012, dengan ragam pilihan. Shilpa Dodani, Karen Millen Brand Manager mengatakan, setiap penggemar mode punya selera yang berbeda. Inilah yang membuat setiap toko resmi Karen Millen menghadirkan koleksi yang tak selalu sama di toko satu dengan lainnya.

"Di kawasan selatan, tepatnya pelanggan yang lebih sering mengunjungi Pondok Indah Mall, lebih menyukai koleksi busana berlengan, termasuk lengan panjang, juga dress di bawah lutut, dengan model cenderung klasik. Sementara di kawasan Plaza Senayan misalnya, busana dengan warna berani lebih digemari. Di Plaza Indonesia, memang masih baru namun kecenderungan model busana yang menonjolkan keunikan lebih digemari," jelas Shilpa kepadaKompas Female di sela peluncuran toko ketiga Karen Millen di Plaza Indonesia Jakarta, Jumat (28/9/2012).

Meski tersedia dalam ragam model dan warna untuk memenuhi perbedaan selera, koleksi terbaru Karen Millen punya satu kesamaan yang menonjol dan terdapat di banyak outfit-nya. "Koleksi terbaru ini memang menonjolkan waistlinedengan beragam jenisnya," jelas Shilpa.

Warna cerah, terang, juga warna berani seperti merah dengan beragam turunannya juga digemari untuk koleksi Autumn Winter busana asal Inggris ini. "Dress warna red-orange termasuk salah satu best seller. Cocktail dressdengan lace juga best seller," tutur Shilpa menambahkan koleksi Karen Millen memang didominasi cocktail dressmeski terdapat juga pilihan gaun panjang yang feminin juga satin dress.

Best seller, koleksi Autumn Winter 2012 Karen Millen di gerai terbaru di Plaza Indonesia.
Untuk memenuhi ragam selera perempuan dalam berbusana, koleksi dress Karen Millen juga tersedia dengan warnacobalt blue atau warna natural bagi mereka yang tak nyaman tampil dengan busana berwarna terang. Nuansa feminin tetap menonjol pada koleksi Autum Winter 2012 Karen Millen yang tersedia di Indonesia, dengan sentuhan gaya militer pada busana untuk perempuan tangguh, berani dan percaya diri ini.

Meski terusan polos mendominasi, dengan ragam cutting yang unik dan khas, tekstur yang mewah, juga penggunaan bahan terpilih agar baju nyaman dan memeluk tubuh saat dipakai, permainan motif juga menjadi perhatian Karen Millen.

"Pada koleksi kali ini, busana berbahan snake print juga jadi tren. Bahan pony hair juga menjadi tren. Nanti akan adapony hair coat untuk melengkapi koleksi Autumn Winter 2012. Saat ini sudah ada produk berbahan pony hair pada tas dan aksesori lainnya," tutup Shilpa.
Rahmah Umayya; Shilpa Dodani, Karen Millen Brand Manager; Aline Aditha saat pembukaan gerai terbaru Karen Millen di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (28/9/2012). Koleksi terbaru Karen Millen menonjolkan waistline melalui ragam pilihan model busananya, termasuk peplum dress.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar