Rabu, 31 Oktober 2012

CL 2NE1 Mengembangkan Budaya Fashion dengan G-Dragon!

Leader girl group 2NE1, CL, memegang nilai-nilai tinggi dalam hal musik. Nilai-nilai tersebut telah memungkinkan kami untuk menyadari keterikatan yang kuat dengan 2NE1.
CL baru-baru ini  ‘menjatuhkan bom’ dalam sebuah wawancara. CL berkata, “kemungkinan tidak akan ada 2ne1 di masa depan . Itulah yang saya pikirkan. Jika musik kami tidak segar lagi atau jika mulai merasa klise, saya tidak berpikir ada alasan untuk pergi sebagai 2NE1. “Dia melanjutkan dengan kata2  yang kuat,” Ketika saat itu mendekat, saya tidak berpikir saya ‘ akan melakukan kegiatan sebagai 2NE1. 2NE1 yang tidak ‘baru’ tidak lagi 2NE1. “


Ketika Park Bom dan Sandara Park, yang duduk di sampingnya, menunujukan ekspresi kaget dalam ekspresi mereka, CL menghibur sambil berkata, “Jangan khawatir. Saya tidak mengatakan saya  akan pergi, saya hanya mengatakan kami melekat pada bagaimana kami memiliki individualitas masing2  dan bagaimana kami memiliki gaya yang hanya milik kami . Apakah ini tidak berarti bahwa kami  hanya perlu melakukan dengan baik dalam menunjukkan sisi baru (yang tak terlihat) untuk diri kami sendiri? “
CL memegang tanggung jawab yang berat sebagai leader grup  2NE1 yang telah berkembang menjadi artis global. Kebanggaan bahwa dia memegang  2NE1 dari  karismanya di atas panggung.

Ketika ditanya tentang siapa artis yang diinginkan untuk kolaborasinya dengannya, dia menjawab “Saya memiliki pemikiran tentang meng-remix’ lagu untuk membuat sesuatu yang dapat menggambarkan warna (gaya)  kami, tetapi tidak ada grup (dalam pikiran) saya yang saya ingin untuk kolaborasi “dia memperjelas pemikirannya dengan menjelaskan “. lagu2 2NE1 ketika dengan kami berempat bersama2 adalah ketika warna sejati kami  akhirnya dapat ditampilkan. “
2NE1 dengan mudah bisa disebut sebagai tim diantara girl group nasional lainnya   yang paling  menunjukkan sebagian besar diri sejati mereka. Sekarang, 2NE1 dianggap panutan yang menantang industri musik karena sangat sedikit grup  untuk berdiri keluar dan melakukan (yang berbeda).

CL menunjukkan  respon tegas yang lain  ketika ditanya tentang debut dari grup2 junior yang terus menerus. CL memberikan jawaban yang lurus ke depan, “artis2 junior  selalu akan terus debut. Sama seperti bagaimana juga ada girl group yang  menyiapkan (untuk debut mereka) di YG . Tapi saya merasa yang paling penting bahwa kami  terus mengembangkan musik kami sendiri. Saya ingin fokus hanya pada musik kami. “
Di masa depan, CL juga ingin menciptakan sesuatu dari isi budaya, dengan fashion, bersama2  dengan G-Dragon. “Seperti G-Dragon, saya juga memiliki banyak minat dalam mode. Saya sering melakukan  pembicaraan ini dengan G-Dragon. Kami memiliki rencana untuk melakukan sesuatu dengan konten budaya yang berkaitan dengan fashion di masa depan. Kemudian, sebagai 2NE1 atau sebagai CL, saya akan menunjukkan sisi yang berbeda dari  saya, “katanya sambil tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar