Jumat, 12 Oktober 2012

Agnes Monica Makin Cantik dengan Gaya Kemeja Terbalik

Penampilan adalah salah satu yang membuat Agnes Monica menuai kekaguman. Saat jumpa pers malam final "Indonesian Idol" 2012 di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (26/6) penyanyi yang didapuk menjadi juri itu terlihat penuh gaya dan tetap cantik meski mengenakan kemeja terbalik. 

Bagian belakang kemeja panjang dengan motif garis itu justru menutupi tubuh bagian depan Agnes. Melihat gaya baju tersebut, sang pemandu acara "Idol", Daniel Mananta, mau tak mau langsung menggoda pelantun "Godai Aku Lagi" itu. "Agnes, itu bajunya kebalik tuh," kata Daniel. 

Menanggapi ledekan Daniel, penyanyi yang pernah dirumorkan mesra dengan Choi Siwon itu hanya tersenyum. Gaya busana terbalik itu dipermanis dengan studded belt Louis Vuitton hitam beraksen emas. Untuk sepatu, dia memilih peep toe ankle boots Alexander McQueen. Sementara di bagian rambut, Agnes menambahkan aksesoris berupa action figure warna-warni. 

Sambil mengamati rambut Agnes, Daniel lagi-lagi tak bisa menahan diri. "Agnes, itu kenapa mainan saya ada di rambut kamu semua?" kata Daniel. 

Meski cukup percaya diri dengan penampilannya, Agnes rupanya juga sempat menderita. "Agak berat sebetulnya," kata Agnes sambil membetulkan letak aksesori rambutnya itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar