Selasa, 09 Oktober 2012

Gaya Kostum Tantri Kotak Menjadi Ajang Lomba Desain

Kali ini berita dari dunia mode tanah air, 'Jakarta Fashion Week' mengadakan lomba desain, dimana keunikan lomba tersebut, Gaya eksentrik Tantri 'Kotak', menjadi inspirasi lomba fesyen bertajuk Dress Me Up Competition (DMUC).

Semua peserta yang kebanyakan desainer baru itu harus berlomba menyesuaikan rancangannya dengan karakter vokalis band Kotak itu.



Karya dari finalis yang terpilih akan dipamerkan dalam ajang bergengsi Jakarta Fashion Week (JFW) 2013 di Atrium Plaza Senayan, Jakarta, 4 November 2012.



Menurut Tantri, ini pertama kalinya ia terlibat dalam dunia fesyen. Ia pun bangga bisa menjadi sumber inspirasi untuk lomba busana.



"Itu bisa menggali ide kreatif dan daya imajinasi untuk menjadi fashion stylish. Dan yang paling seru nya lagi, baju yang kita padu padangkan bisa dibeli. Pokoknya keren lah," ujar Tantri kepada wartawan, Senin (8/10).



Tantri menambahkan, ajang seperti itu sangat bermanfaat bagi perkembangan dunia mode Tanah Air."Tentunya ini akan bermanfaat untuk dunia fesyen di Tanah Air. Semoga dengan acara ini, dunia fesyen di Indonesia semakin maju," harapnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar