Rabu, 17 Oktober 2012

Berbisnis Sepatu, Ussy & Marissa Nasution Pasrah Karyanya Dicontek

 Ussy Sulistiawaty dan Marissa Nasution, dua selebriti ini sama-sama menjalani bisnis sepatu. Karya mereka yang banyak diminati konsumen kini menghadapi tantangan baru yaitu dicontek. Menghadapinya, keduanya pilih pasrah saja.

"Aku lebih ikhlas saja," kata Marissa saat berbincang dengan wolipop belum lama ini. "Pasrah aja," ucap Ussy senada dengan Marissa.

Keduanya tidak merasa terganggu dengan adanya pihak-pihak yang mencontek itu. Mereka tak khawatir akan memiliki pesaing karena yakin dengan kualitas karyanya.

"I know our quality much better," ucap Marissa yang karya-karyannya dengan label Dollhouse banyak dicontek online shop yang banyak bertebaran di Facebook.

Sementara Ussy percaya, konsumennya bisa melihat mana sepatu yang kualitasnya lebih bagus. "Orang ketika pakai punyaku merasa nyaman. Sekarang kembali ke mereka, enaknya pakai yang mana," tutur pemilik label sepatu 'Ussy' itu.

Walaupun dicontek orang lain, Ussy tetap tidak kehilangan konsumennya. Terbukti setiap bulan, minimal dia bisa menjual ratusan sepatu ke seluruh Indonesia dan mancanegara.

"Paling jauh Dubai. Ada juga yang beli dari Hong Kong, Singapura dan Brunei," kata pelantun 'Klik' itu.

Sedangkan Marissa, dia juga tidak berbeda jauh dari Ussy. Masih banyak pembeli yang tetap datang ke online shopnya, meski ada tiruan dari toko lain. Bahkan ada pembeli yang datang dari Paris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar