Kamis, 11 Oktober 2012

Jas Hujan Trendy Dari Burberry

Di negara kita, para wanita lebih suka mengenakan payung daripada jas hujan. Padahal payung saja tentu tidak melindungi pakaian kita dari percikan air hujan dan angin. Jika hujan sedikit deras dan berangin, kita memang lebih memilih untuk tidak keluar karena payung tidak bisa membantu banyak. Namun sebenarnya jika memakai jas hujan, masalah ini bisa diatasi.

Sayang sekali di Indonesia memang bukanlah kebiasaan untuk memakai jas hujan, dan karena itu sulit sekali menemukan jas hujan yang trendy dan praktis untuk dibawa ke mana-mana. Sebagian besar jas hujan diproduksi untuk pengendara motor, penjelajah alam, para teknisi dan juga anak-anak. Berbeda dengan di luar negeri, memakai rain coat atau jas hujan adalah suatu kebutuhan, sehingga Anda bisa menemukan jas hujan model wanita dengan mudah.

Salah satunya adalah rain cape tembus pandang dari Burberry ini. Untuk musim gugur tahun 2011, Burberry menyiapkan busana yang akan mengamankan baju cantik Anda dari hujan yang sesekali turun menghiasi musim gugur. Selain itu, rain cape ini juga efektif menangkal angin dingin yang berhembus di bulan-bulan menjelang akhir tahun ini.

Rain cape yang tembus pandang ini tidak akan mengganggu penampilan Anda karena tembus pandang dan terbuat dari plastik polyurethane. Anda tidak perlu risau angin akan membuatnya terbalik karena teksturnya yang kaku namun tidak berat dan masih fleksibel. Melingkar dengan pas di leher, rain cape ini mudah diserut dari sisi depan sehingga pas bagi pemakainya. Ditambah dengan pita dan garis dari kulit berwarna hitam yang menghiasi rain cape penampilan Anda justru semakin trendi setiap kali hujan tiba! Dibandrol dengan harga $1, 295, rain cape dari Burberry tidak lagi menjadi sekedar jas hujan, namun juga item fashion Anda yang berharga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar