Senin, 08 Oktober 2012

Seksi Dengan Gaun Terusan


Tampil beda dengan mengenakan gaun mini motif bunga sebagai busana kerja akan membuat kesan girly dan innocent, namun tetap seksi.
Apabila anda tidak berani menunjukkan bagian punggung yang terbuka, bisa tambahkan cape rajut atau jaket bahan yang panjangnya sepinggang untuk menutupinya dan tetap memberi kesan anda lebih trendi.

Agar terlihat seksi dan lebih menarik perhatian, anda dapat mengenakan terusan berwarna cerah. Anda dapat menambahkan aksesoris kalung dan anting warna gelap. Kenakan tas dan sepatu yang sewarna dengan baju atau aksesoris anda lainnya.
Bila anda ingin tampil lebih elegan kenakan busana terusan yang dipadukan dengan sepatu kulit ular berdetail serta clutch berwarna senada agar tidak terkesan terlalu ramai.
Mengenakan busana terusan berwarna hitam akan memberi kesan anda tampil lebih seksi. Anda dapat mengenakan gaun yang mempunyai potongan klasik sehingga akan membuat anda tampil lebih profesional dan elegan.
Sebaiknya pilihlah terusan berwarna hitam dengan bahan berkualitas baik agar kekurangan dalam diri anda dapat disembunyikan dan menonjolkan kelebihan dari tubuh anda. Anda dapat menambahkan aksesoris dengan syal ataupun kalung panjang.
Variasi lainnya agar penampilan anda lebih seksi, kenakan terusan halter dengan bahan sifon yang menerawang. Anda dapat kenakan lingerie agar penampilan anda tidak terganggu.
Jangan mengenakan aksesoris yang terlalu ramai, jika motif gaun sudah menarik perhatian. Gunakan yang sesederhana mungkin, agar memberi kesan anda tampil lebih anggun. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar