Selasa, 23 Oktober 2012

Alexa Chung ingin ciptakan label fesyen sendiri


Alexa Chung, model sekaligus presenter Inggris berencana membuat desain pakaian ciptaannya sendiri.

Perempuan 28 tahun itu sebelumnya sudah membuat desain untuk koleksi populer label asal Amerika Serikat, Madewell, demikian Telegraph.

Dia menyatakan, "tidak ada beban" untuk memulai bisnis label fesyen miliknya sendiri.

"Sekarang orang-orang tidak percaya bahwa selebriti sebenarnya memang ada di balik desain mereka, walaupun saya membuat semua sketsa dengan tangan saya sendiri," jelas dia. "Jadi jika hasilnya jelek saya bisa bilang saya tidak terlibat, dan jika hasilnya bagus saya bisa bilang 'ini gambarnya, itu hasil kerja saya sendiri!'"

Chung yang berdomisili di New York terkenal karena gaya androgini yang memukai para desainer, termasuk merk Inggris Mulberry yang mengeluarkan tas 'Alexa' yang diinspirasi oleh Alexa Chung. 

Dia sudah dua kali meraih gelar "British Style Icon" pada British Fashion Awards dan ditunjuk sebagai Duta Besar Muda Fashion oleh Dewan Fashion Inggris (BFC) Februari tahun ini. 

Ditanya seputar perannya dengan BFC, Alexa mengaku gemar mengenakan "pakaian bergaya Inggris di luar negeri!".

Chung mengaku senang menjadi duta besar muda fesyen. "Saya dulu bermimpi bisa pergi ke pagelaran busana dan sekarang mimpi itu terwujud," ujar dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar