Kamis, 01 November 2012

VINTAGE FASHION TIPS FROM THE CELEBS


Gaya pakaian vintage mewabah di kalangan selebriti. Sebut saja Elle Fanning, Lana Del Rey, dan Taylor Swift. Mereka adalah seleb yang gaya pakaiannya terinspirasi dari fashion orang jaman dulu.

Flared dress dan cat-eye glasses yang jadi must have item baru-baru ini adalah bukti kalauvintage fashion tidak akan pernah hilang dimakan waktu. Mau bergaya seperti mereka juga? Ini dia must have items untuk vintage look.

Flared midi dress
Dress dengan rok yang ngembang wajib kita pakai kalau ingin tampil dengan vintage look. Untuk kesan retro gunakan flared midi dress dengan warna cerah. Buat kita yang suka tampilan girly, pilih midi dress dengan pattern floral.

Padankan dress ini dengan kardigan lengan tiga perempat. Pilih warna senada maupun yang tabrak warna untuk color blocking. Untuk sepatu bisa menggunakan flat shoes dengan aksen pita, atau platform high heels.

Cat eye glasses
Cat eye glasses adalah must have items tahun ini. Ubah kacamata lensa bening kamu denganframe cat eye. Atau gunakan sunglass frame cat eye di siang hari. Tidak usah takut terlihat tua, kita akan terlihat playful saat mengenakan kacamata ini. Untuk menambah feel vintage, kenakanscarf motif paisley dikalungkan dileher.

Thin belt
Saat mengenakan dress, boleh banget ditambah belt yang tipis dengan aksen pita berwarna terang. Atau kalau lagi ingin terlihat simpel, kenakan kemeja lengan pendek puff, pleat skirt, dan belt tipis kulit berwarna coklat. Kenakan belt ini di pinggang untuk kesan vintage.

Mid length skirt
Mid length skirt adalah fashion item wajib cewek-cewek zaman perang. Mereka pantang memperlihatkan kaki terlalu banyak. Kenakan mid-length skirt dengan t-shirt bermotif floral, atau kemeja lengan panjang dengan bahan chiffon untuk kesan innocent.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar