Senin, 05 November 2012

TREND TO TRY: PRETTY PAISLEY


Sambut motif paisley yang bakalan sering kita jumpai. Motif yang berasal dari India ini dikenal juga dangan nama mango design dan telah digunakan sejak lama.

Tahun ini para desainer dunia seperti Jill Sanders, Stella McCartney, Emilio Pucci S/S 2012 Collection, enggak mau ketinggalan untuk ikut menapilkannya di panggung runway.

Bentuk motif paisley yang kian bervariasi, kita bebas untuk memilih. Mulai dari motif yang simplehingga yang penuh, besar dan kecil ukuran motif paisley, serta warna lembut seperti pastel, hingga warna neon yang berani. Enggak hanya dipakai pada acara formal, tapi kita juga bisa memakainya sehari-hari!

Play It Safe
Karena motifnya yang sudah 'penuh', lebih baik pakai outfit dengan warna senada dan enggak bermain dengan motif lain jika kita enggak pengin menarik perhatian lebih.

Body Type
Untuk kita pemilik badan berisi, hindari memakai warna yang bright dan motif "teardrops" yang besar. Sedangkan untuk kita yang berbadan kecil, bisa-bisa aja kalau ingin memakai warna yang cerah atau baju yang memiliki motif paisley yang agak besar.

Accessorize
Aksesoris yang cocok digunakan dengan motif paisley adalah yang berbau etnik atau yang beraksen gold. Aksesoris etnik akan menampilkan kesan vintage, sedangkan gold akan memberikan kesan glamour.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar