Kamis, 15 November 2012

Donita Kagumi Rancangan Biyan Wanaatmadja


RANCANGAN  Biyan Wanaatmadja selalu mengundang decak kagum siapa pun, tak hanya kalangan umum tapi juga para selebriti. Donita, salah satunya.

Model, presenter dan aktris, Donita begitu mengagumi rancangan desainer Biyan. Mantan kekasih Rendy Pangalila yang tampak hadir dalam Biyan Annual Show 2012/2013 tersebut mengatakan karya Biyan memang selalu terlihat indah.

"Koleksi kali ini keren sekali. Bagus banget. Tidak ada kata lain yang bisa menggambarkannya selain bagus," tutur Donita yang ditemui Okezone di Hotel Mulia, Jakarta usai show Biyan, Rabu, 6 Juni 2012.

Donita termasuk penyuka karya-karya Biyan. Apalagi, Biyan merupakan salah satu sponsor produk kecantikan yang dibintanginya sehingga sering bersinergi.

Kekaguman serupa pun dilayangkan desainer Didiet Maulana. Pemilik label Ikat by Didiet Maulana tersebut juga begitu mengagumi rancangan Biyan.

"Koleksi kali ini merupakan sesuatu yang sangat fresh dan muda. Pemilihan material, bahan, dan look secara keseluruhan sangat tropical. Semuanya bisa dipakai dan very wearable," ungkapnya.

Lewat ajang Biyan Annual Show tersebut, Didiet menangkap inspirasi besar akan keindahan floral.

"Banyak motif floral tropical yang dipakai Mas Biyan sangat kuat dan inspirasi dari alam sangat jelas, serta terlihat feminin," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar