Kamis, 01 November 2012

5 STEP TO LOOKS LIKE RITA ORA


Rambut blonde keriting berantakan, bibir berwarna merah, dan punya alis mata yang tegas enggak cukup mendeskrisikan gaya Rita Ora secara keseluruhan. Penyanyi yang disebut-sebut Rihanna dari Inggris ini, memiliki gaya rebel chic yang bisa kita tiru.

Printed T-Shirt
Cara paling simple untuk mengiktui gaya Rita Ora adalah dengan menggunakan T-shirt dengan warna dan gambar yang heboh. Atau kitabisa juga mengenakan rock band T-shirt untuk membuat penampilan kita lebih gahar.

Denim Is Mandatori
Denim atau pakaian berbahan jeans adalah hal wajib yang harus dimiliki. Bisa short pants jeans, atau denim jacket. Jangan lupa diberikan aksesori pada bahan denim ini seperti akses sobek atau ripped bisa juga diberi aksen stud.

In High Heel Boots
Untukmempertegas gaya Rita yang juga manis, kenakanlah high heels boots atau wedges sporty yang bisa membuat penampilan kita lebih rebel lagi.

Accesorize
Berani mengenakan beragam aksesori. Mulai dari kalung tumpuk ataupun gelang warna-warni. Karena Rita Ora suka banget pake banyak aksesori. Tambahkan juga kacamata hitam dengan bentuk lucu untuk membuat penampilan kita lebih mirip Rita Ora.

Hairpieces Is A Must!
Entah itu bandana, beanie, atau topi yang pasti rambut blonde Rita Ora selalu dihiasi oleh beragam macam hairpieces. Kita bisa contek pula dengan mengenakan topi kupluk atau cap hat.So, how we do? Udah mirip sama Rita Ora?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar