Selasa, 06 November 2012

Lima Skandal Terbesar Pangeran Harry


Pangeran Harry, pewaris ketiga dalam Kerajaan Inggris tak jarang melakukan tindakan kontrovorsi yang menghebohkan publik. Kontroversi terbaru yang ia lakukan yaitu muncul foto-foto bugilnya di Las Vegas bersama teman perempuannya. Namun, bukan kontroversi itu saja yang ia lakukan, sebelumnya ada beberapa tindakan yang dianggap tak pantas dilakukan oleh seorang ningrat seperti dirinya. Apa saja tindakan kontroversi yang dilakuan oleh adik Pangeran William tersebut?  
1. Tentunya anda masih ingat skandal yang Pangeran Harry buat ketika ia masih berumur 17 tahun. Ya..ia pernah kepergok merokok marijuana dan mabuk di bawah umur. Setelah itu ia dimasukkan ke pusat rehabilitasi di Peckham, London Utara oleh ayahnya, Pangeran Charles. 
2. Pada tahun 2005 Pangeran Harry kembali muncul dengan skandal yaitu memakai pakaian berlambang Nazi untuk berpesta. Kemudian ia meminta maaf atas tindakan konyolnya tersebut dan menyebut dirinya salah memilih kostum. 
3. Pada tahun 2007,Pangeran Harry memukul seorang fotografer setelah ia bergabung sebagai anggota militer. Bahkan juru kamera kerajaan menyebutnya sebagai pemukul yang 'ramah lingkungan'.
"Kau tahu bahwa dia (Pangeran Harry) adalah seorang perwira. Ketika itu ia terhuyung-huyung keluar dari sebuah pub dan mencoba untuk menyerang fotografer," tuturnya. 
4. Pada tahun 2009, Pangeran Harry pernah diketahui melakukan tindakan rasis pada seseorang. Ia pernah menyebut teman dalam pendidikan militernya "Paki" dan "Raghead" yang keduanya mengisyaratkan kerasisan. 
5. Dan yang kelima yaitu foto-foto telanjangnya di Las Vegas yang membuat dunia heboh. Foto telanjang Pangeran Harry dilaporkan diambil ketika ia tengah berlibur bersama rekan-rekannya beberapa bulan lalu. Penulis kerajaan Robert Jobson mengatakan jika foto telanjang Pangeran Harry itu akan mempermalukan Sang Ratu. 
"Ia telah melakukan banyak tugas untuk Ratu dan memiliki reputasi yang bagus. Insiden ini daat mempermalukan Sang Ratu," tuturnya pada Reuters. 
Memang terlihat perbedaan sikap antara kakaknya Pangeran William dan Pangeran Harry. Jika Pangeran William nampak berhati-hati dan berwibawa layaknya anggota kerajaan, lain halnya dengan Harry. Walaupun demikian ada beberapa orang yang tidak menyalahkan tindakan Pangeran Harry dan ada pula yang menginginkan jika tahta waris Kerajaan Inggris sebaiknya tak diberikan kepadanya. Kontroversi terus terjadi, tetapi Pangeran Harry lah yang memiliki hak atas dirinya seutuhnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar