Selasa, 06 November 2012

Kencan, Pangeran William & Kate Middleton Nonton 'Skyfall' Lagi


Film James Bond 'Skyfall' merupakan salah satu film yang paling dinanti kehadirannya. Bahkan, Pangeran William dan Kate Middleton menyaksikan film yang dibintangi Daniel Craig itu sampai dua kali.

Seperti dilansir US Magazine, Selasa (6/11/2012), akhir pekan lalu, William dan Kate meluangkan waktunya untuk menonton film itu lagi di Cineworld, Llandudno, Wales.

Para pengunjung bioskop tentunya terkejut melihat kehadiran pasangan itu di bioskop tersebut. Salah satu pengunjung pun mengungkapkan William dan Kate seperti layaknya pasangan muda yang tengah berkencan.

Malam itu, mereka nampak sangat santai. William terlihat mengenakan celana jeans dan topi. Sementara, Kate memakai dress yang sederhana. 

"Mereka datang begitu saja. Mereka datang seperti tanpa ada pengawalan, meski ada namun sangat tak terlihat saat itu," ujar pengunjung itu.

"Mereka membeli dua tiket, dua softdrink dan popcorn," lanjutnya.

Sebenarnya, William dan Kate sudah menyaksikan film yang disutradarai Sam Mendes itu di pemutaran perdananya di Royal Albert Hall, London, pada 28 Oktober lalu. Masih penasaran dengan ceritanya William?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar