Selasa, 06 November 2012

Identitas Fotografer Foto Topless Kate Middleton Akhirnya Diketahui


Pihak kerajaan Inggris ingin memberi pelajaran kepada para paparazzi. Mereka berniat untuk menyeret fotografer yang memotret Kate Middleton saat berlibur di Chateau d'Autet, Prancis ke jalur hukum.

Pihak kerajaan Inggris yakin kalau fotografer itu sudah melanggar privasi William dan Kate. Menurut pihak kerajaan, saat itu Kate yang tidak sedang berada di tempat publik.

"William dan Kate bertekad untuk membawa fotografer itu ke pengadilan dan mereka sedang berusaha keras untuk merealisasikannya. Mereka ingin kasus ini bisa menjadi contoh untuk fotografer lainnya," ujar sumber di kerajaan Inggris.

Seperti dilansir Showbiz Spy, Selasa (30/10/2012), sebelumnya, Closer, majalah yang memuat foto-foto topless Kate telah membantah sengaja menyewa jasa fotografer itu untuk memotret Kate. Mereka pun menolak memberikan nama sang fotografer.

Namun, saat ini pihak berwajib Prancis sudah mengantongi nama fotografer foto topless Kate. Rencananya mereka akan memanggil sang fotografer untuk menjalani pemeriksaan.

"Kini sudah ada informasi terbaru tentang fotografer itu dan akan dilanjutkan ke tahap penyelidikan," ujar jaksa Marie-Christine Daubigney.

Jika terbukti bersalah, sang fotografer bisa diganjar hukuman satu tahun penjara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar